Taken from id.berita.yahoo.com

Published on 05 March 2020

Seperti yang kita tau, Virus Corona Covid-19 hingga kini telah menginfeksi lebih dari 79.000 orang dan menewaskan lebih dari 2.900 orang di seluruh dunia sejak ditemukan menyebar dari kota Wuhan, Cina sejak Desember 2019. Pemerintah Indonesia sendiri telah melakukan berbagai langkah antisipatif untuk mencegah penyebaran virus ini agar tidak masuk ke Indonesia, salah satunya dengan menjaga ketat 135 pintu masuk ke Indonesia, baik udara, darat maupun laut.

Namun pada (2/3), pemerintah mengumumkan 2 orang ODP berstatus positif mengidap virus COVID-19. Maka dari itu, penting untuk kita menjaga kesehatan tubuh dan meningkatnya sistem kekebalan tubuh.

High Desert Indonesia (HDI), Perusahaan social network marketing menyediakan produk-produk kesehatan yang efektif. Salah satu produknya adalah Propoelix. Propoelix merupakan hasil ektraksi dari propolis, bahan alami yang berasal dari lebah madu.

Terdapat 2 macam propoelix, yaitu propoelix kapsul dan propoelix plus. Propoelix sudah dirilis dan dikonsumsi sejak tahun 2010. Tentunya suplemen ini dapat dijadikan sebagai imun booster terutama kondisi saat ini.

Konsumsi Vitamin Secukupnya

Selain memiliki fungsi sebagai peningkat daya tahan tubuh, propoelix bermanfaat untuk mencegah kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas karena di dalamnya mengandung antioksidan, mampu melawan proses oksidasi yang merugikan, menurunkan tekanan darah, antimikroba dan menghambat peradangan atau anti-inflamasi.

HDI mengambil langkah nyata dengan mendonasikan 200 box propoelix kepada WNI yang dikarantina di Pulau Seribu melalui Kementrian Kesehatan. Penyerahan donasi ini berlangsung pada tanggal (4/3).

Namun yang harus diperhatikan, mengonsumsi vitamin atau suplemen secara berlebihan juga tidak baik. Hal ini karena anti-oksidan yang terdapat pada vitamin dapat berubah menjadi pro oksidan sehingga membuat keadaan kesehatan malah memburuk.

Article source: id.berita.yahoo.com