Taken from jagatbisnis.com

Published on 09 March 2020

Asosiasi Pengusaha Suplemen Kesehatan Indonesia (APSKI) bersama High Desert International ( HDI), Perusahaan social network marketing penyedia produk-produk kesehatan mendonasikan 200 box Propoelix (suplemen kesehatan berbasis propolis) yang akan  diberikan kepada WNI yang tengah dikarantina di Pulau Sebaru, Kepulauan Seribu.

Penyerahan donasi berlangsung pada Rabu  (04/03) di aula Kemenkes RI dan diserahkan kepada Brigjen TNI (Purn) dr Alexander KS Ginting SpP FCCP, Staf Khusus Menteri Bidang Pembangunan dan Pembiayaan Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI oleh Brandon Chia, CEO dan Chairman HDI dengan disaksikan jajaran staf Kemenkes RI.

CEO dan Chairman HDI Brandon Chia mengatakan bahwa donasi ini terdorong untuk berkontribusi melindungi Indonesia dari COVID-19.

“Tentunya kami berharap suplemen ini bisa membantu mengembalikan sistem kekebalan dan daya tahan tubuh ODP dan PDP, sehingga mereka mampu melawan virus tersebut dan terhindar dari kematian,’jelasnya.

Staf Khusus Menteri Bidang Pembangunan dan Pembiayaan Kesehatan, Kementerian Kesehatan RI Brigjen TNI (Purn) dr Alexander K S Ginting SpP FCCP menjelaskan bahwa kami senang ada perusahaan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap situasi genting yang kita hadapi sekarang.

“Semoga niat baik ini mampu memberikan secercah sinar harapan bagi kita untuk memberantas COVID-19 dan dampaknya,”tuturnya.

Article source: jagatbisnis.com